dapat pulsa gratis untuk telkomsel

Diposting oleh alfiboy pada 10:43, 25-Apr-13

pada siang hari ini saya mau ngasih trik pulsa gratis untuk agan agan gubuk sejahtera caranya gampang minta aja ke mama kamu mrgreen kalo si mama gk ngasih minta aja ke orang lain(orang tak di kenal) caranya ketik *858# kalo gak dikasih pulsa gampang caranya,beli pulsa aja sendiri terus kalo udah masuk pulsanya lalu ada 2 sms lalu buka ada kata kata voucher:xxxxxxxxx terus ketik *133*(no voucher isi ulang)# dapat pulsa lagi dech..... hehehe..... mrgreen

kumpulan-kumpulan cerita horror versi indonesia

Diposting oleh alfiboy pada 07:57, 25-Apr-13

="#66CC33">terima kasih sudah berkunjung wasalamu'alaikum Wr.Wb. disiang ini saya mau ngasih tau... . ="">apaan tuh? ya cerita horrorLAH apa lagi masa gk tau.... kan udah ada judulnya (gitu aja kok repo) yg mau tahu ceritanya silahkan pilih linknya(cuma satu gimana mau milh) yg mau no cewek cakep ini dia no nya: 081259757490 / 081755053956 ,yg mau no orang nyebelin ini dia no nya: 1: 081252027762 2: 081259758114 yg mau cerita horror silahkan itu di bawah linknya cerita horror versi indonesia

dapat uang

Diposting oleh alfiboy pada 08:01, 24-Apr-13

klik disini kalau tidak bisa disini